Siapa Yang Sering Buka Profil Facebookmu,Begini Caranya -->
Cari Berita

Advertisement

Siapa Yang Sering Buka Profil Facebookmu,Begini Caranya

Tuesday, September 6, 2016

Siapa Yang Sering Buka Profil Facebookmu,Begini Caranya


Kamu tahu siapa yang melihat profil tentang dirimu ? setiap hari kamu mengupload foto di Facebook dan diam-diam ada juga orang melihat aktivitasmu setiap hari,pasti kamu ingin tahu.ya demikianlah halnya tentang cerita dengan orang terdekatmu sehingga banyak bertanya siapa orang ini yang mengupload foto dan membuat saya penasaran tentangnya,pasti lelaki bertanya seperti itu,dan juga wanita yang ingin mengetahui kegiatanmu setiap hari,bahkan langsung kirim ke inbox chat pesan itu dan ya di baca olehnya.

kamu mungkin tidak tahu aktivitas tersebut yang mengintip dari media sosial,dan mengungkapkan rasa sukanya diam-diam,wah bisa jadi hal itu menjadi pengaguman bagi sang wanita atau mungkin sebaliknya,wanita pengangum mengintip dari kejauhan,membuatnya berdebar-debar tentang suatu hal yang tidak bisa di jelaskan,hanya untuk menemukan sebuah jawaban yaitu mari kita berkenalan,dengannya.

Aktivitas seperti ini adalah hal yang mungkin terbilang cukup menarik,di samping membuat kamu bertanya,tetapi juga ingin bertatap muka langsung alias PDKT istilahnya,meski terjadi hanya sekilas jika memang terus intens dilakukan oleh sang penyuka,bisa jadi terwujud dengan satu kali pesan chat inbox.Tidak apa jika pesanmu di balas akan tetapi juga bisa orang tersebut sombong padahal nyatanya dia sering membuka profil Facebookmu,dan itu sangat lucu adanya.

Ini bukan soal pura-pura atau seolah-olah,mungkin fakta tersebut membuktikan,bahwa dia lagi berusaha membuatmu tertarik,siapa sangka jika kemudian terjadi pertemuan yang kemudian menghubungkan dirimu kepadanya,jika memang demikian benarlah adanya,tak kenal maka tak sayang begitulah pepatah mengatakan.

Di lain hal itu juga,meski di sadari,walau pun bisa di katakan bahwa keseolahan itu sudah terbilang baik,akan tetapi menurut saya pribadi juga hampir tak bisa di pastikan adanya,jika ternyata memang selama ini pura-pura,ya biasa sajalah yang penting buat status menyinggung dirinya supaya adil dan menegangkan,lakukan saja biar dia bertanya "kenapa bisa tahu ya",Jelas dia akan bertanya seperti itu,karena memang cara yang ingin saya tujukan kali ini sudah pasti terungkap siapa saja yang melihat dan bisa jadi mengambil foto kamu sebagai penghiburnya,dan satu lagi orang seperti ini sudah pasti mengangumi.

Seperti yang lainnya juga di deretan orang yang melihatmu itu bisa di katakan hampir sama,karena keseringan melakukan hal yang sama,yaitu album fotomu seperti menjadi keartisan.

Oke,jika kamu sudah penasaran,kita akan tunjukan caranya bagaimana membuktikan orang tersebut,seolah-olah tak mengetahuimu,padahal dialah orang yang paling nomor satu di urutan teratas membaca hal tentangmu setiap menitnya.

*catatan hanya bisa di lakukan untuk tampilan desktop

Pertama buka www.facebook.com lalu buka halaman facebookmu ketik "kontrol u",selanjutnya "kontrol f" . begini gambarnya
Setelah itu pada gambar yang saya sudah jelaskan tadi :
1.ketik initialchatfriendslists
2.kalau sudah dapat kode seperti misalnya  10001297555546-2 ubah dan hapus -2 
3.gambar yang saya perlihatkan diatas pada tanda panah nomor 3 adalah akun fb yang sering melihat kita.
4.kemudian buka browser baru,selanjutnya ketikan nomor tadi dan gabung contohnya https://www.facebook.com/10003453621xxxx
5.lalu tekan enter dan lihat siapa orangnya

Itulah tadi bagaimana cara melihat siapa saja orang yang sering membuka profil facebook kita dan terimakasih telah berkunjung di blog saya dengan judul Siapa Yang Sering Buka Profil Facebookmu,Begini Caranya.