Cara Menambahkan Histats di Blog -->
Cari Berita

Advertisement

Cara Menambahkan Histats di Blog

Sunday, October 23, 2016

Cara Menmbhkan Histats di Blog,Menmbahkan Histats,Gambar Histats di Halamn Utama.



"Gambar Situs Histats di Halaman Utama"

Cara menambahkan Histats di blog,beberapa situs di internet menyediakan online user yang bisa kita ketahui melaui hitungan yang terbaca oleh histats,banyak Blogger pemula mungkin kebingungan atau tidak mencari tutorial terutama kode yang akan di gunakan di histats.

Untuk diketahui, histats saat ini banyak di gunakan juga oleh website profesional,karena apa ?,tentu jawabannya adalah karena ingin mengetahui secara pasti bagaimana website mereka bekerja dengan baik,selain itu bagaiamana artikel yang kemudian di munculkan halaman di lihat secara umum.

Nah inilah yang saya ingin berikan pentunjuk kepada kawan-kawan,tentang bagaiamana cara menambhakn Histats di blog,ada juga yang menggunakan dengan cara fitur di blog,telah di sediakan tapi dari segi tampilannya mungkin tidak keren,baiklah kawan-kawan tanpa berpanjang lebar ikuti langkah berikut ini.

Kunjungi Situs Histats
Saya sedikit ingin menjelaskan di sini,karena mendaftarkan histats di blog itu tidak sekedar  memasukan link blog,akan tetapi mendaftar email,kalau saya sendiri melalui akun gmail saya,oke langsung saja kunjungi Histats,Klik disini.

# Selanjutnya kalau sobat sudah melihat,daftar kolom,isilah sesuai dengan kolomnya.

Login di histats


Masuklah akun histats sobat,banyak muncul menu di sana,setelah itu daftarkan blog sobat,kemudian isi link sobat untuk halaman pertama.

# Pilih Register

Tambahkan Account
Klik Add New site,di sini saya sedikit jelaskan mengenai,new site ini adalah mebuat histats user online,dan kostum yang digubakan berbeda,nah sesuaikanlah tampian blog atau website sobat.

#Sesuaikan  

Menambahkan Histats di blog
Langkah terakhir ini cukup mudah,tinggal counter Kode HTML Histats,kemudian masuk di blog sobat,cari dan tambahkan widget,

#Widget-HTML-Java Script-Tambah

Begitulah Cara menambahkan Histats di blog,dan terimakasih telah berkunjung di blog saya mengenai Cara Mnembahkan Histats di Blog,dan bila ada yang tidak di mengerti silahkan berkomentar di artikel ini,sampai jumpa di artikel berikutnya.

Baca Juga : Cara Mengetahui Siapa Yang Diam-diam Sering Membuka Profil Kamu di Facebook